Thursday, November 19, 2009

Dukung mbah gendeng terus

Mbah gendeng makin memanas, banyak sekali orang mengejar kata kunci tersebut karena merupakan kata kunci di kontes seo mbah gendeng ini, meski demikian tidak surut dukungan saya untuk terus menerus melakukan post dan melakukan sentuhan lembut di mbah gendeng seo kontes ini, posisi yang tidak menguntungkan membuat saya terus berusaha dan terus melakukan pembelajaran terhadap seo saya yang masih cupu, target 50 besar masih sangat jauh tercapai, karena sekarang posisi masih jauh dari harapan.

postingan mbah gendeng makin terseok di blog gendeng saya, oleh karena itu berbagai upaya yang saya lakukan selama ini belum menghasilkan pengaruh yang signifikan dan semua blog pendukung ga terindex di mesin pencari dengan kata kuci mbah gendeng, bandingkan dengan blog aalil yang sementara ini memimpin di mesin pencari, semua blog pendukungnya masuk dalam posisis yang bagus,

Bahkan beberapa blog pendukungknya saja sudah melewati pencapaian blog utama saya, sadar dengan kemapuan cetek saya soal seo dan soal menggorek blog, berarti belajar harus ditingkatkan jika pengen postingan mbah gendeng saya mencapai sasaran yang baik dan mencapai target, meski banyak dukungan dari teman-teman akan tetapi hal tersebut belum bisa membuat blog utama saya bangkit dari kubur

Pemiliahan blog untuk kontes ternyata sangat berpengaruh dalam kontes seo, kata temen saya blog yang saya gunakan dalam kontes seo mbah gendeng merupakan blog yang sudah lama ga diurus dan postinganpun ga pernah rutin sehingga blog tesebut kurang kompetitif dalam hal berjuang memperebutkan posisis di mesin pencari, akan tetapi dengan masih lamanya kontes ini saya sangat berharap blog gosip gendeng tersebut dapat mengeluarkan kemampuan yang luar biasa dan mungkin target 50 besar dapat tercapai amin,

Mbah gendeng seo kontes, terus terang membuat saya semakin giat untuk belajar dan sedikit main-main ke blog kompetitor dengan sedikit mengintip teknik seo yang meraka guanakan, saya masih terus dukung mbah gendeng terus pokoknya, optimasi sampe mati , harus terus dilakukan
Posted by: Enno Cinta
Berita Terbaru, Updated at: Thursday, November 19, 2009

Dukung mbah gendeng terus Reviewed by Unknown on Thursday, November 19, 2009 Rating: 4.5