Friday, October 30, 2009

Kontes Seo Mbah gendeng

Mbah gendeng mungkin akan menjadi salah satu kata kunci yang mungkin ramai dibicarakan orang karena adanya kontes seo dengan mengejar kata kunci mbah gendeng di google.co.id, kontes seo yang menurut saya menarik kanena blog gosip gendeng juga ikut berpartisipasai dalam kontes seo yang hadiahnya lumayan gede untuk seorang newbie seperti saya ini.

Kenapa ambil kata kunci mbah gendeng saya sendiri juga kurang tau mengenai hal tersebut, akan tetapi hal ini mungkin sedikit memberikan kesan mistis kepada kita karena kebanyakan para normal sering memakai nama itu untuk nama ternar mereka kita ambil contoh saja ki gendeng pamungkas yang kita sering dengar pemberitaanya.

Nah mungkin si penyelenggara mbah gendeng SEO kontes ini ingin memberikan sedikit kesan mistis dan kesan apa adanya dalam kontes kali ini, meskipun seorang newbie saya juga punya hasrat untuk meningkatkan pengetahuamn saya tentang cara optiasi kata kunci dimana dalam tahap pembelajaran ini perlu adanya try and error itu tidak masalah, dengan menargetkan masuk 50 besar dalam kontes seo mbah gendeng ini saya berusaha memberanikan diri untuk mengikutinya.

Kontes seo memang untuk sekarang ini banyak sekali dihadirkan oleh para panita penyelenggara dan biasanya kata yang dikejar telah di tentukan oleh panitia penyelenggara, dan semoga blog gosip gendeng saya bisa masuk kesana dan target saya terpenuhi sebagai salah satu cara melakukan tes ilmu seo saya yang masih cupu ini
Posted by: Enno Cinta
Berita Terbaru, Updated at: Friday, October 30, 2009

Kontes Seo Mbah gendeng Reviewed by Unknown on Friday, October 30, 2009 Rating: 4.5