Wednesday, November 11, 2009

mbah gendeng semakin terseok

Kontes seo Mbah gendeng sudah berlalu beberapa hari, akan tetapi posisi blog ini tetap saja ga beranjak dari tempat tidurnya alias belum ke index sama sekali, mungkin hal ini karena saya masi baru dan belum mengerti benar bagaimana cara optimansai blog agar bagus di mesin pencari, hanya usaha dan terus melakukan optimasai jalan satu-satunya yang saya gunakan saat ini, entah tidak berpikir bagaimana hasilnya yang penting tancap terus.

banyak para master yang berpedapat seo merupakan ilmu yang gampang-gampang susah, jika blog kita sudah terkenal dan familiar dengan mbah google maka tidak usah banyak usaha mereka sudah bisa menepatkan postingan mereka di halaman paling terhormat di mesin pecarai, seperti halnya di mbah gendeng seo kontes ini, tapi itu semua tidak akan pernah mengalahkan semangatku untuk terus melakukan optimansi, dengan semboyan optimasi sampe mati entah apapun hasilnya yang penting sudah melakukan usaha utuk terus mendongkrak posis mbah gendeng di mesin pencari.

Bagi seorang newbie yang baru belajar SEO membuat saya sangat sulit bersaing, jangankan untuk kontes seperti mbah gendeng, untuk sekedar berebut untuk postingan potensial saja saya sering mengalami kesulitan utuk memunculkan blog saya sampai halaman utama, posisi mbah gendeng saya semakin terseok-seok akhir-akhir ini, akan tetapi semgat untuk memuncukanya kembali tetap besar dan semoga dengan sedikit usaha dan banyak berdoa blog saya bisa mucul kembali di mbah gendeng seo kontes ini,

Posted by: Enno Cinta
Berita Terbaru, Updated at: Wednesday, November 11, 2009

mbah gendeng semakin terseok Reviewed by Unknown on Wednesday, November 11, 2009 Rating: 4.5