Friday, September 30, 2011

Kata kata bijak cinta

Kata kata bijak cinta, setelah beebrapa bulan gak update pengen rasanya memberikan sedikit tulisn mengenai kata kata bijak, khususnya mengenai cinta, sebenarnya masih ada juga yang tak kalah menarik selain ini, misalnya kata kata bijak motivasi, akan tetapi pada saat ini saya pengen memberikan mengenai cinta kepada kalian semua, dan semoga berkenan,

Dari pada banyak omong mendingan langsung aja kita simak beberapa kumpulan kata kata bijak cinta berkut ini

Ingin rasanya melupakanmu dalam kalbu ini, tetapi apa daya naluri enggan untuk beralih ingatan ke yang lain.

Keikhlasan itu umpama seekor semut hitam di atas batu yang hitam di malam yang amat kelam. Ianya wujud tapi amat sukar dilihat.

Hari ini bila ia datang, jangan biarkan ia berlalu pergi. Esok kalau ia masih bertandang, jangan harap ia akan datang kembali

Pengumpul harta belum tentu memanfaatkannya, dan yang memanfaatkan harta belum tentu yang mengumpulkannya.

Bertemu dengan mu adalah nasibku,
menjadi temanmu adalah pilihanku
jatuh cinta denganmu adalah di luar kuasaku

Setiap kali kamu tersenyum tanpa alasan dan setiap kali kamu merasakan bahagia yang tak terduga, ketahuilah bahwa itu karena aku sedang memikirkanmu.

Jangan berjalan di depanku, aku mungkin tidak mengikuti
Jangan berjalan di belakangku, Aku mungkin tidak memimpin
Berjalanlah disampingku & akan aku kasihi SELAMANYA ..

Pergi kembali kepadamu adalah hal yang sulit,
tapi menyongsong masa depan tanpa dirimu adalah hal mustahil.
Aku mencintaimu


Jika masih kurang mengenai kata kata bijak ini silahkan aja kalian mencari lagi di google, banyak banget kok teman teman yang juga udah share mengenai kata kata bijak cinta ini, semoga berkenan
Posted by: Enno Cinta
Berita Terbaru, Updated at: Friday, September 30, 2011

Kata kata bijak cinta Reviewed by Unknown on Friday, September 30, 2011 Rating: 4.5