Thursday, May 23, 2013

Contoh Surat Pribadi


Contoh Surat Pribadi adalah contoh surat seseorang untuk kepentingan pribadi terhadap seseorang maupun kepada teman, pacar maupun sahabat di mana isi surat pribadi tersebut berisi mengenai hubungan pribadi. Surat pribadi sendiri tidak bersifat resmi namun dalam isi surat pribadi tentunya harus memperhatikan etika dan sopan santun dalam menulis.

Nah bagi temen-temen yang ingin menulis surat pribadi berikut ini kami sediakan contoh surat pribadi untuk anda sebagai referensi untuk menulis surat pribadi buat anda :

Assalamualaikum Wr.Wb.
Halo,apa kabar,baik baik saja kan? Aku dan keluargaku dalam keadaan sehat walafiat.
Mudah mudahan kabarmu juga seperti itu.Apa di Bandung hujan terus sepanjang hari? Di Jakarta hamper setiap hari hujan lo

Din, bulan depan kan udah mulai libur sekolah, apa kamu punya rencana liburan ke luar kota? Kalau tidak aku ingin berkunjung ke rumahmu.Aku ingin melihat indahnya keindahan kota Bandung dan berlibur bersamamu

Sekian dulu surat dariku kapan kapan kita sambung lagi.Kutunggu balasan suratmu.

Wassalamualaikum Wr.Wb.

Sahabatmu,

Suparno

Mungkin agan-agan sekalian dapat juga mencari Contoh Surat Pribadi lainnya di internet karena berbagai format surat pribadi pastinya ada semuanya, dan pastikan surat pribadi anda mudah di mengerti dan dapat di jadikan koleks untuk anda.


Posted by: Enno Cinta
Berita Terbaru, Updated at: Thursday, May 23, 2013

Contoh Surat Pribadi Reviewed by Unknown on Thursday, May 23, 2013 Rating: 4.5